Cemburu kerap kali diidentikan dengan adanya kecintaan besar terhadap seseorang. Saya sependapat dengan pernyataan tersebut karena bisa diterima secara rasional.


 Rasa cinta kita terhadap pasangan tentunya disertai dengan rasa ingin memiliki. Jadi saat orang yang kita cinta digoda oleh orang lain, tentu ada rasa tak suka cenderung ke marah, karena adanya perasaan memiliki tadi. Dan pacar orang digoda orang lain, kita mah masa bodoh kan? ya iya karena orang itu bukan milik kita, jadi tidak ada urusannya dengan kita. Pacar saya tidak Penceburu? Dia tidak cinta donkk? Eitsss,,,tunggu dulu. Jangan terburu-buru menyimpulkan demikian hanya karena terpaku pada pernyataan awal "Bahwa cemburu tanda Cinta".

 Baca ulasan berikut, bisa jadi pacar kamu ada di dalamnya Pacar yang tidak cemburuan biasanya: 
 1. Sangat Menyadari bahwa dia tampan/canti (over PD). Dengan kePDannya itu, dia tak merasa kuatir sedikit pun pasangannya akan berpaling ke orang lain.

 2. Pacarmu Yakin Kamu Bisa Setia. CInta memang haruslah berlandaskan rasa saling percaya terhadap pasangan. Poin ini memang positif sekali. Tapi kamu juga harus hati-hati. PAstikan kalau pacar kamu yang tidak cemburuan itu benar-benar hanya karena mempercayai cintamu terhadapnya, atau justru karena belum ada cinta a.k.a cuek bebek Nahh lohhh... Yang pacarann...., Pacar kamu KePDan atau kagak cinte niehhh?????

Related Post :