Seperti tak ada spirit menyambut datangnya mentari pagi ini.. Padahal, mestinya ku harus bersyukur, diberi satu hari mengecap manisnya hidup ini.. Banyak orang yang sedang terbaring di Rumah Sakit sana, mendambakan menyambut pagi dengan fisik sehat, bisa jingkrak-jingkrak seperti aku ini, tidak lah terbaring seperti si pendamba.. Akhh...aku memang manusia yang tidak tahu rasa syukur yahh.. Yahh, aku mengerti mengapa ku bersikap membosankan seperti ini. Rasa hampir hilang pengharapan lah yang membuatku menjadi kurang ajar seperti ini. Tapi kalau ku rimangi, untuk apa aku marah? kepada siapa? Belum berhasilnya, atau belum tergapainya keinginanku ini bukan karena Dia yang tidak ada untukmu. oh..c'mon neiy...,,,He's always be by your side.
Nah, kamu tuh yang tidak percaya penuh padaNYA. Minta dan teruslah berusaha.. Waktumu bukanlah waktuNYA Dia tahu segala yang terbaik dalam hidup. Bersemangat lah Neiy. "Hiduplah dalam pengharapan. Percaya Dia tanpa Batas waktu. Cheer up girlll!!!! NB: ku,Neiy = AKU

Related Post :