Hatiku mencintamu,,
Bahkan saat marah, saat berselisih paham dan saat-saat diam adalah caraku tuk coba mengertimu..
ku tahu, hati ku tak berubah
aku tetap cinta

Ku tau, itu bukan kamu saat kamu juga memilih untuk tak bicara denganku
itu hanya ego yang sedang merasuk
Namun aku tidak akan mengalah kali ini..
Logika dan hati ku berkata, aku harus meneruskan ini..
Demi kata maafmu untuknya, dan demi kebaikan ku juga..

Keputusannya tergantung padamu
Apapun hasilnya nanti, aku akan ikuti
Jika kau turut memenangkan ego mu, silahkan..
Meski ku tahu, aku akan tersingkirkan..

Saat pertalian darah tak lagi kau indahkan
Bagaimana aku?
Logika ku berkata, tak akan ada keberuntungan untuk ku

Kebersamaan kita tergantung padamu sayang
kan ku biarkan kau berteman sejenak dengan ego mu
Pilih lah syg, berteman dengannya selamanya, atau musuhi egomu selamanya..
Aku ada di pilihan kedua
I love u

Related Post :