Postingan ini berlaku untuk pasangan-pasangan  LDR a.k.a Long Distance Realationship. Untuk pasangan LDR  akan sedikit susah untuk mengetahui apakah pacar ku ini lagi marah atau tidak. Kalau pasangan yang tidak LDR bisa saja mengecek langsung pacarnya, membaca raut wajahnya, melihat matanya, apakah menggambarkan ekspresi marah atau tidak. Nah untuk yang berjauhan???

Terlebih lagi wanita yang kebanyakan tidak akan menunjukkan seperti apa keadaan perasaannya. Wanita sangat menginginkan pasangannya peka dengan kondisinya tanpa harus mengatakan langsung.
Di bawah ini ada beberapa opini yang bisa membantu kamu wahai kaum adam untuk mendeteksi apakah pacarmu marah atau tidak.

1.Wanita akan membalas SMS-mu ala kadarnya.
 Misalnya hanya menjawab seputar apa yang kamu tanyakan tanpa ada keinginan darinya untuk mengetahui kondisimu dengan bertanya sebaliknya.

2. Wanita tidak akan mengangkat deringan pertama telepon mu.
 Jika sebelumnya kalian sedang dalam perbincangan serius lewat sms atau telepon sebelumnya, dan kamu mencoba untuk menghubungi ulang pacarnmu, tapi dia tidak angkat, bisa saja ini menjadi indikasi "pacarmu sedang ngambek".

3. Hati-hati jika pacarmu mengirimkanmu pesan " I LOVE U".
 Jangan terlena dengan ungkapan cinta itu, karena ungkapan cinta yang ditulis dengan huruf kapital semua, bukan menandakan pacarmu sangat mencintaimu. Ini semacam kode yang pacarmu ingin sampaikan kalau dia  sedang marah.

4. Terlalu sering mengucapkan kata "GPP (Baca: Tidak Apa-Apa).
 Mungkin kamu sudah merasakan bahwa pacarmu lagi marah namun kamu belum yakin, karena dia masih merespon sms dengan baik dan masih mau mengangkat telpon mu. Jika demikian cobalah utnuk menanyakan kondisinya, apakah kamu sering mendengar dia berkata "gpp" dengan datar? Jika iya, pacarmu sedang marah.

5. Pacarmu Tidak Mengirim Pesan atau Sekedar MC Kamu.
Kamu tahu pacarmu marah dan kamu sudah meminta maaf, dan pacarmu menerima permintaan maafmu, namun setelah itu kamu tidak mendapat kabar apapun dari pacarmu, menandakan bahwa kemarahan pacarmu belum reda. Maka bujuk lah kembali dan yakinkan dia bahwa kamu sungguh telah menyesali kesalahanmu.

Wanita memang pribadi yang suka diperlakukan agung oleh pacarnya. Ketahuilah, wanita akan seperti ini hanya kepada kekasihnya, karena wanita beranggapan kekasih yang dicintainya pastilah orang yang akan mengerti dirinya. Cobalah untuk mengerti pacarmu dengan baik jika benar kamu mencintainya.



Best Regards
REGENNY

Related Post :