Gloria Shuri Nava


Nama yang saya kenal lewat artikel yang ditulis ulang oleh yahoo.co.id. Perempuan yang bertubuh gemuk namun menjadi buah bibir dikarenakan memiliki pacar yang sangat tampan. Setiap hari novi harus menerima pandangan sinis saat dia dan pacarnya sedang bersama. Banyak yang mengatakan, bahkan temannya sendiri mengatakan bahwa mereka tidak percaya kalau pacarnya tulus mencintai novi yang bertubuh gemuk dan di mata banyak orang bukanlah merupakan kategori cewek yang menarik. Mereka juga bilang, pacarnya berhak mendapatkan kekasih yang lebih baik dari novi.

Kita kalau melihat novi dan pasangannya secara langsung mungkin juga beranggapan yang sama. Namun tidak seharusnya memang penilaian perempuan gemuk menjadi sangat negatif. Karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangan.


Seperti kutipan pernyataan novi yang saya baca tadi menyatakan "Bukan berarti karena aku tidak seperti kalian yang langsing-langsing, aku tidak berhak mendapatkan cinta atau memiliki cinta dengan pria yang tampan. Aku bukan orang yang kurang percaya diri seperti kebanyakan orang yang beramsumsi bahwa aku membanyarnya untuk menjadi pacarku dan kemudian mengunggah sejumlah video kami ke youtube dan pengguna internet tahu bahwa aku tidak sedih,tidak sendirian, meskipun aku gendut. Atau pacar saya yang menerima saya karena niat untuk terkenal. Untuk apa? Dia seorang yang berpendidikan, saya yakin dia jauh lebih bisa memilih cara lain untuk terkenal daripada dengan memacari saya. Saya bukanlah pembohong, saya memang gendut dan saya punya pacar yang tampan. Terus kenapa? Saya berhak bahagia "

Kalau meminjam trendmark mbak soimah, Aku Gendut dan Aku Punya Pacar Tampan, MASALAH BUAT LOH??? hahahhahahhaaa...


Memang kecantikan tak seharusnya diukur hanya lewat pancaran yang ditangkap mata. Kecantikan yang tidak didasari oleh hati yang canti juga akan cepat memudar pesonanya. Kecantikan seperti itu tidak akan terlihat cantik lagi jika orang-orang sudah bisa merasakan apa yang terpancar dari dalam hati.


Menjadi gemuk bukan lah pilihan perempuan yang gemuk. Mereka juga ingin terlihat baik, namun ada faktor-faktor yang membuat tubuh seseorang tidak mudah untuk terbakar namun sangat mudah untuk menyerap dikarenakan metobolisme yang tidak baik. Ada pula yang sedari bayi sudah diasuh dengan pola makan yang tidak sehat, atau faktor lainnya.


Tidak elok memang menjadikan orang gemuk sebagai cibiran atau langsung berspekulasi buruk kepada cewek gemuk kalau punya kekasih yang tampan dan proporsional. Hargai apa yang dimiliki orang lain, jangan mengusiknya dengan cibiranmu. Itu hal yang tidak terpuji. Setiap orang berhak mendapatkan cinta dan bahagia. Semangat Novi ^^



Foto-foto novi dan kekasihnya
 

Related Post :